Rabu, 04 Februari 2009

SAYA ADALAH KUMPULAN LEMAK


Saya adalah kumpulan lemak dari sum-sum yang sempit !!

Perut-perut yang tumpah diatas kancing celana !!

Terbahak-bahaklah !, Saya setidaknya punya banyak dari yang kalian punya

Tidak ada yang salah dengan 60 Kg saya !!

Oh tidak, saya benci egois

Maka tariklah benangnya masukkan ke dalam jarum otakmu !

Ikat dengan kencang !

Behentilah meludah dengan makian yang sama !

Esteoporosis, lemah jantung, atau apalah namanya !

Bukan hanya saya yang di hadang itu dengan 60 Kg yang kasat mata !!!

Cobalah belajar menyisir, pakai lipstick, lalu belajarlah menjadi Cantik !!

Biar kalian merasakan luka yang sama !

Ini semua untuk kalian yang pengecut !!

Saya muak dengan Selamat pagi Manis

Mual dengan Selamat malam Sayang

Palsu !! itu terjadi sewaktu saya jadi apa yang kalian mau !!

Ideal, Putih, Cantik !!

Saya hanya akan menari telanjang diranjang bulan dan madu !

Lalu mana kalian apa sedang manari-nari dikerumunan penyihir ?

Kasihan ! Berapa harga untuk setiap keluguan kalian ?

Tak lelahkah menggosok tubuhmu dengan lulur tiap pagi ?

Menyiram perfume di kulit-kulit rekayasa Lotion ?

Ayolah, menjadi cantik itu sakit !!

Kartini bilang Kaumnya hanya akan kembali ke Dapur

Mengupas Bawang, Terpercik Minyak, Menumbuk Lada…

Lalu untuk apa Cantik itu Nona ??

Hey berhentilah mengkaji ulang feminitas !!

Laki-laki yang menelpon mu semalam lebih peka dengan kewanitaan mu !!

Buktinya ?? lelaki itu tahu kalian mesti pake blues warna apa hari Senin

Tahu mesti pake rok apa di hari Rabu dan

Tahu kalian akan memakai celana dalam apa di hari Sabtu

Lalu !!! itu yang kalian maksud dengan Cantik ???

Ini bukan persoalanya !!!

Saya tidak sedang mengajak kalian untuk mengemukakan diri !!!

Tapi berhentilah menjadi Cantik !!!!

Dyn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar anda di Sini